Minggu, 09 November 2008

Yo' opo kabare rek?

Heh Yo' opo kabare arek-arek exactpropila ? Apik-apik ae to..
Yo' do ngisi....?
Blog ini saya buat untuk anak IPA B3 SMASA Blitar tahun 2002. Ayo siapa yang mo ngisi. Di isiin aja baik pengumuman, tulisan kamu, pengalaman kamu bisa yang lucu. Ato yang lainnya.
Saya berharap temen temen ada yang mau ngisi. Kalo mau ada yang mau ngisi mengenai caranya gimana nanti saya kasih tahu... enank dong bisa dimakan... he he he nggak coman bercanda doang ha ha ha.... :D
Semoga dengan adanya blog ini dapat semakin memper erat hubungan kita. Dan apa bila ada informasi kita cepet bisa mengetahinya.
Ya udah sementara segini aja dulu saya tulis blog ini.

6 komentar:

ba_dank mengatakan...

Wah .... good lah ....

bisa buat tempat corat-coret ... :D

btw, cara posting-e piye iki rek ??

mopheat mengatakan...

Kan wis di undang...
tinggal login trus entry pos...
Gitu doang

ba_dank mengatakan...

yo yo yo yo .....

gitu to .....

yo wes .....

kapan-kapan di coba .....

sopo wae sing wes di undang ????

arief mengatakan...

SALAM BUAT TEMAN2 B3 TERCINTA...
TOLONG DUNK DI FASILITASI REUNI-AN KELAS KITA LAGI...
SUDAH 2 TAHUN KITA GAK ADA REUNIAN MEN...
DAN PERKEMBANGAN TERAKHIR MAH SUDAH BANYAK YANG GAK SINGLE LAGI...
SO KALO KETEMUAN PASTI SERU LOH...
DAN KAYAK'E AKU DAH DIPANGGIL OM NI SAMA TEMAN2...
TOLONG POST NO HP TEMEN2 DUNK...
TAK MULAI DARI AKU AJA...
NO HP KU 085649217000 DAN 088803372324..
ALAMAT EMAIL DI:
sulis_020@yahoo.co.id

tak tunggu perkembangan solidarity dan community of exactpropila..

hidup SMA 1 BLITAR...
MAri harumkan nama SMA tercinta dengan dedikasi tinggi pada bangas adan negara ini....

dedye mengatakan...

Nice Job Bro...smoga bisa jadi sarana silaturahmi, dan temen2 cepet banyak yang bergabung yach n selalu rame.

NANDA mengatakan...

ha3.... dicoba 1...2..3... tes..tes